Contents

Posted by : Unknown Sabtu, 06 Mei 2017



Pengumuman Jadwal, ato bukan ya?



"eh kampret katanya lu bakal bikin fanfic"

sebuah susunan kalimat melayang di udara dengan nada datar. aku, JK78, tanpa sadar melepas kewaspadaanku dan menjawabnya

"oh yang itu? ane males gak jadi dah bang"

"oy, udah banyak yang ketipu masuk sini loh"

"udahlah gan... biasa di internet dah biasa ada web nyampah~"

"tapi lu bawa - bawa nama LN di postingan kemaren loh"

"itu strategi pemasaran"

"eh kampret, kalo lu terusan nipu gitu tar gak dapet jodoh loh, lu pengen?"

masih tanpa menggerakkan kepala ini, aku membelakanginya, kenapa dia terus menginterogasiku? apakah dia fansku?

"fans kepalamu?! aku nungguin nih blog dari kemaren kampret!!!"

"anjir, lu bisa denger isi kepala ane?"

"gak, tapi kalo mikir jangan ditulis napa?"

"njir... - btw makasih buat yang udah mau baca, seperti judulnya, pengumuman jadwal bakal ane tulis hari ini, noh... cekidot~~~


proyek black bullet, di-drop bahkan sebelum dimulai karena masalah peralatan
maap, seriusan maaf.
plus, seminggu bisa aja ada lebih dari satu update.
btw njir ane sampe nulis fanfic beneran, padahal ini cuman blog tran-

- Copyright © it's "FanFic" madafaka - Powered by Blogger - Designed by Template Maker -